OUR SERVICES
FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT
Standar Pelayanan
Evaluasi kepuasan terhadap sarana dan prasarana di lingkungan FKM
UNTAD merupakan survei yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Teknik
pengambilan sampel dilakukan secara pusposive sampling yaitu pengambilan
sampel dengan pertimbangan tertentu.
UNTAD merupakan survei yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Teknik
pengambilan sampel dilakukan secara pusposive sampling yaitu pengambilan
sampel dengan pertimbangan tertentu.
Laporan Kinerja
Laporan Akuntabilitas Kinerja Fakultas Kesehatan Masyarakat UNTAD merupakan bagian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) sebagai bentuk tanggung jawab dalam menggunakan dana yang telah dialokasikan ke Fakultas Kesehatan Masyarakat.
Rencana Strategis
Pengembangan Fakultas Kesehatan Masyarakat mengacu kepada Rencana Pembangunan Pendidikan Nasional Jangka Panjang (RPPNJP) 2005-2025 yang telah dijabarkan kedalam empat tema pembangunan pendidikan
IKU
Perjanjian kerja Dekan fakultas kesehatan masyarakat universitas tadulako dengan Rektor Universitas Tadulako Tahun 2022
Rencana Aksi Zona Integritas
Rencan Aksi Zona Integritas Fakultas Kesehatan Masyasarakat Universitas Tadulako Tahun 2023